Smartphone

Info Harga Smartphone

Blackberry

Info Harga Blackberry

Update Terbaru

Update Harga Terbaru

BlackBerry akan kuasai tahun 2015

Tahun 2013 mungkin adalah tahun paling kelam dalam sejarah BlackBerry. Perusahaan yang awalnya bernama RIM (Research In Motion) tersebut bahkan sempat dikabarkan akan mati satu tahun lalu.

Akan tetapi semuanya telah berubah, saat berbicara dengan Bloomberg, CEO BlackBerry, John Chen, mengaku bila dirinya yakin 99 persen BlackBerry akan bangkit lagi, Ubergizmo (21/12). BlackBerry memang hampir bangkrut saat produk-produknya tenggelam akibat kelahiran Android.

Bahkan, Chen sempat mengatakan bila BlackBerry hanya mempunyai peluang 50 banding 50 untuk bisa selamat dari krisis yang tengah menimpa mereka. Namun setelah berjuang selama 13 bulan, Chen sedikit demi sedikit berhasil membuat BlackBerry kembali ke kompetisi smartphone.

Kehadiran duo smartphone premium mereka, BlackBerry Passport dan BlackBerry Classic mampu mendongkrak pamor BlackBerry. Bos BlackBerry berdarah asia tersebut juga menyampaikan bila perusahaannya mampu menjual hingga 93 persen produk di kuartal ketiga 2014. BlackBerry kini juga masih berjuang memenuhi permintaan BlackBerry Passport yang terus mengalir.

Tak ayal, berita gembira tersebut membuat banyak pihak optimis terhadap perkembangan BlackBerry di tahun 2015. Apalagi sebelumnya BlackBerry dikabarkan bekerja sama dengan pabrikan pesawat terbang, Boeing, untuk membuat sebuah smartphone dengan fitur keamanan tinggi.

Perusahaan asal Kanada itu bulan lalu juga sudah meneken kerja sama dengan Samsung untuk meningkatkan sistem keamanan smartphone Galaxy dengan platform BlackBerry Enterprise Server 12 (BES 12). Nah, oleh sebab itu, bukan tidak mungkin BlackBerry akan kembali lagi menjadi salah satu vendor smartphone handal di tahun 2015 nanti.

Sumber : Merdeka.com 

Post Comment

No comments:

Berikan Tanggapan Anda