Smartphone

Info Harga Smartphone

Blackberry

Info Harga Blackberry

Update Terbaru

Update Harga Terbaru

5 Trik mudah ubah Android jadi Windows Phone dalam sekejap

Ternyata banyak pengguna smartphone Android di luar sana yang ingin mencoba sensasi menggunakan smartphone berbasis Windows buatan Microsoft.

Apabila Anda juga termasuk mereka, Anda tidak perlu repot-repot membeli smartphone baru untuk itu karena ada sebuah langkah mudah untuk merubah smartphone Android Anda menjadi Windows Phone dalam sekejap.

Anda bisa mendapat tampilan ubin khas user-interface Metro Lumia dengan mudah tanpa harus mengorbankan fitur-fitur Android favorit. Yang perlu Anda lakukan adalah melakukan 'renovasi' terhadap beberapa fitur utama dari smartphone Android Anda, misalnya user interface(UI) atau tampilan layar utama, kontak, bahkan media player.

Berikut adalah 5 langkah mudah untuk merubah smartphone Android menjadi Windows Phone.

1. Pasang launcher Windows

Hal pertama yang harus Anda lakukan untuk merubah Android menjadi Windows Phone adalah memasang launcher yang mengusung tampilan Metro-UI. Salah satu launcher yang cocok dan mempunyai banyak fitur unggulan adalah Launcher 8 Free.


Launcher 8 dapat diunduh secara cuma-cuma dari Google Play Store. Bahkan, kita dapat mengunduh tema-tema baru Windows setelah kita mengunduh Launcher 8 Free, sekilas hal ini mirip toko tema Xiaomi.

Sumber : Merdeka.com 

Post Comment

No comments:

Berikan Tanggapan Anda